Selamat Bergabung...@ Asteroid_225.....^_^v

Rabu, 25 November 2009

film 2012

ceritanya.........

Minggu yang lalu aku nemenin nyokap beli DVD bajakan gituh.... dia udah punya sederet daftar film baru yang pengen dia beli, salah satunya film yang dirilis tahun 2009 ini yang judulnya The Ugly Truth.

Nyokap males nyari film-film-nya sendiri, makanya dia nanya aja ke si tukang jualan. tapi kasian...film The Ugly Truth yang dia cari, ga ada...alasannya karena tu film baru keluar banget, jadi blm ada yang Ori-nya. lumayan hal itu bikin nyokap bete, secara dia ngebet banget ma tu film, bergenre komedi romantis gitu.

aku nyaranin biar bliau nyari film yang laen aja buat ngeganti yang ga ada, malah si tukang jualan nunjukin film-film yang baru, tapi dia males dan cuma duduk doank di salah satu kursi tunggu selama aku nentuin film apa yang bakal dibeli.

ga lama ada seorang cowok tengah baya masuk ke toko DVD itu dan tanpa basa-basi langsung nanya ke si pedagang,,, "Bang, ada film 2012, ga?"
Mungkin yang ditanya udah punya jawaban yang bakal dia sebutin, tapi nyokap malah ngeduluin ngejawab dengan wajah tanpa ekspresi... "Yang tahun 2009 aja belom keluar, apalagi yang 2012!"

sumpah.....!!!!!!!!!!! aku malu banget...!!!!

0 Comments:

Post a Comment