Selamat Bergabung...@ Asteroid_225.....^_^v

Rabu, 21 Januari 2009

Duniaku, Berbeda.....

Hitam itu indah bagiku
Gelap itu terang untukku
Sepi itu tenang rasaku
Kehampaan adalah hidupku

Mereka takkan mengerti kalau aku berbeda
Mereka takkan pernah tau dan takkan pernah mau tau
Karena mereka punya dunia berbeda yang sama-sama tak kumengerti

Aku hidup dalam duniaku
Aku menjalani kehidupanku
Hanya dalam duniaku....
Tak ada siapapun disana selain diriku
Karena aku berbeda

Kekosongan tapi sekaligus ketenangan
Itulah yang aku rasakan
Karena mereka selalu hidup dalam kemunafikan
Begitu juga aku jika hidup dalam dunia mereka

Aku muak...
Mnuak dengan semua yang ada
Kenapa harus sama jika hati ingin berbeda?

Duniaku penuh mimpi dan hanyalah yang indah
Dunia mereka penuh kenyataan yang dibuat-buat dan menyakitkan
Tapi tak ada yang akan mengerti
Bahwa semua berbeda

0 Comments:

Post a Comment