Selamat Bergabung...@ Asteroid_225.....^_^v

Rabu, 21 Januari 2009

Misteri kematian Lana

Misteri Pembunuhan Suadara Kembar

Ceritanya................

dua puluh tahun lalu, Luna dan Lana, anak kembar yang ga’ terlalu identik, lahir dengan bahagia ke bumi. mereka tumbuh dalam keluarga yang biasa aja, ga’ terlalu hangat tapi juga ga’ termasuk dalam kategori keluarga yang ancur-ancuran. Saat usia mereka masih tujuh tahun, sang ayah meninggal dunia. Kata dokter, penyebabnya adalah serangan jantung. Tapi Kata ibu-ibu tetangga yang tergabung dalam Klub Pecinta Gosip (KPG), serangan jantung si kepala rumah tangga adalah karena memergoki istrinya yang selingkuh.

Sehari sebelum kematiannya, sang istri menerima seorang tamu di rumah mereka, saat si-kepala keluarga masih berada di kantor. Sebut saja Budi, tamu misterius yang memiliki wajah yang lumayan tampan dan berusia sekitar tigapuluh-an. Mereka berdua tengah asik berbincang di ruang tamu. Tiba-tiba saja sang suami pulang ke rumah tanpa keduanya menyadari, mungkin sudah punya firasat ada yang tidak beres. Ia sempat bingung saat mendapati sebuah mobil chevrolet hitam terparkin manis di garasi rumahnya. “mobil sapa yang nongkrong di depan rumah orang tanpa seijin yang punya?” fikir Jhoni. Ia langsung menuju pintu ruang tamu yang terbuka lebar. Sengaja laki-laki berusia 32 tahun itu tidak langsung masuk dan menyapa tamu istrinya. Ia malah mengendap-endap untuk mengintip, siapa tahu, itu memang benar kekasih gelap istriunya yang masih cantik. Yah, mungki itu bisa jadi alasan dia juga bisa selingkuh dengan perempuan lain.

Lama ia mencoba menguping, tapi suara mereka begitu pelan. Bahkan ga’ jarang suasananya jadi begitu hening.

Luna dan lana yang baru pulang dari sekolah, lebih heran lagi melihat ayah mereka tengah main petak umpet begitu. akhirnya, dengan kompaknya mereka berdua mengendap-endap mendekati sang ayah dengan sebuah ide nakal khas anak kecil di otak mereka.

Dan......... “DARRRRRRR!!!!!!!!” teriak keduanya dengan amat keras. Seperti rencana keduanya, sang ayah jelas kaget dan........ kena serangan jantung deh.....

Tamat untuk cerita kematian ayah mereka.

Beberapa tahun lalu, giliran sang Ibu yang dipanggil untuk meninggalkan dunia. Penyebab kematiannya cukup wajar, gantung diri di kamar mandi. Kata ibu-ibu anggota KPG, dia bunuh diri karena selalu dihantui oleh arwah suaminya yang masih berkeliaran di rumah. Ih......serem....

Sehari setelah kematian sang Ibu, Luna dan Lana, diiringi puluhan orang tetangga mengantarkan jenazah ke pemakaman. Suasana duka begitu mencekam. Lana menangis di samping papan nisan bertuliskan nama ibunya, sedangkan Luna hanya berdi kaku dengan mata sembap.

Di tengah kedukaan itu, pandangan Luna menangkap seraut wajah yang tak dikenalnya. Wajah laki-laki yang sepertinya seumuran dengannya itu begitu menarik hatinya, sampe dia serasa nemuin berlian di tengah kubangan lumpur. Kesediahan setelah ditinggal sang Ibu pun sedikit terobati.

Kemarin Lana ikut menyusul sang Ibu pergi menuju Tuhan. Penyebab kematiannya juga wajar, gegar otak karena jatuh di kamar mandi. Tapi kayaknya, Lana bukan nenek-nenek yang bisa dengan mudahnya terpeleset di kamar mandi yang licin sampe kepalanya terbentur dinding bak. Kenyataan itu yang membuat Ibu-ibu KPG menyimpulkan bahwa Lana telah sengaja dibunuh. Dan siapa lagi pembunuhnya kalau bukan orang satu-satunya yang ada di rumah itu bersama sang korban, ya, Luna.

Misterinya....................

Apa motif pembunuhan itu?????? Kenapa Lana membunuh saudara kembarnya sendiri????????


Apa Analisismu??????????????????

0 Comments:

Post a Comment